Bagaimana Menenangkan Istri Yang Marah? Janganlah Cari Solusinya Di Internet! Temukan Pada Diri Sendiri

Bagaimana Menenangkan Istri Yang Marah? Janganlah Cari Solusinya Di Internet! Temukan Pada Diri Sendiri

Bagaimana menenangkan istri yang marah?

Istri siapa dulu? Kalau istri saya, saya akan menejelaskan cara saya, tetapi kalau Anda bertanya cara menenangkan istri Anda yang sedang marah, saya tidak tahu.

Lho?

Iya. Memang demikian. Tidak akan pernah ada yang tahu cara menangani istri orang lain yang sedang ngamuk atau ngambek. Yang tahu caranya, jelas orang yang terdekat dengannya, yaitu suaminya.

Sebuah kesalahan besar mencari cara menenangkan istri yang marah melalui internet. Tidak akan ada yang bisa memberikan solusi ajaib untuk hal seperti ini.

Setiap pasangan suami istri itu berbeda dengan pasangan yang lain. Mencoba menerapkan apa yang "berhasil" diterapkan oleh pasutri lain pada pasangan kita, bisa jadi merupakan sebuah kesalahan paling besar.

Tidak akan pernah ada orang yang bisa mengenal istri Anda sebaik Anda sendiri.

Bukan hanya Anda tidak akan menemukan solusinya, bisa jadi justru Anda memberitahukan sesuatu yang seharusnya disimpan sendiri.

Belum lagi kalau Anda mencoba mencari solusinya dengan cara curhat. Kejelekan atau keburukan istri Anda, atau bahkan Anda sendiri akan tersebar. Besar kemungkinan dari mulut ke mulut hal itu akan meluas. Masalah tambahan akan timbul di kemudian hari, cepat atau lambat.

Jadi, ketika istri Anda marah, hadapi saja. Cari penyelesaian antar Anda berdua saja. Biarlah pertengkaran dan keburukan pasangan kita tetap disimpan di tempat yang paling aman dan layak, yaitu pada diri kita sendiri.

Bukan orang lain.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon