Butuh Teman Menangis, Sewa Saja!

Butuh Teman Menangis, Sewa Saja!

Setiap manusia pasti butuh dan pernah menangis. Melepaskan perasaan sedih, kecewa dengan menangis adalah salah satu obat terbaik.

Meskipun demikian, menangis sendiri rasanya kurang enak. Tidak ada orang yang akan mengusap airmata atau membelai memberikan dukungan. Tentu akan lebih melegakan kalau ada orang yang bisa mendampingi di saat menangis.

Nah, bagaimana dengan orang yang hidup sendiri? Haruskah terus menangis sendirian?

Tidak juga. Di zaman sekarang, berbagai hal bisa dimanfaatkan menjadi peluang oleh mereka yang kreatif. Di Jepang, ada Ikemeso Danshi alias Cowok-Cowok Ganteng Yang Menangis.

Ini adalah layanan jasa di Kota Tokyo yang diperkenalkan oleh Hiroki Terai. Ia menemukan bahwa kebanyakan kliennya menjadi lebih baik setelah menangis dengan baik dan benar.

Oleh karena itu ia menyediakan layanan jasa ini.

Pengunjung yang datang akan bisa memilih cowok ganteng mana yang akan menemani. Kemudian mereka pergi ke ruang tertentu untuk menonton film sedih atau berbincang. Nah , kalau kemudian Anda ingin menangis, menangislah. Cowok pilihan Anda akan mengusap tetesan airmata dan juga memberikan belaian dukungan kepada Anda.

Ongkosny sekitar US$ 65.-.

Sulit dimengerti bagi orang Indonesia, tetapi di Jepang 40% dari keluarga hanya beranggota 1 orang saja. Tingkat perceraian terus merangkak naik. Jasa layanan seperti ini sangat mungkin bisa membantu mengurangi kesedihan dan tekanan pada mereka.

--------
Referensi : In Japan, you can rent “Handsome Weeping Boys” to wipe away your tears

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon