Hukum Unik : Dilarang Mengganti Bohlam Kalau Anda Bukan Seorang Mekanik Di Victoria, Australia

Hukum Unik : Dilarang Mengganti Bohlam Kalau Anda Bukan Seorang Mekanik Di Victoria, Australia

Apa yang Anda lakukan kalau bohlam atau neon di rumah tiba-tiba mati? Pasti beli yang baru , kemudian pasang. Betul kan.

Tetapi, kalau Anda kemudian pindah ke negara bagian Victoria, Australia. Jangan lakukan itu, kecuali Anda memiliki sertifikat atau lisensi sebagai mekanik listrik. Kalau Anda tidak memilikinya, maka negara akan mengenakan denda kepada Anda.

Itu adalah hukum yang berlaku disana yang melarang mengganti bohlam kalau seseorang tidak memiliki lisensi atau sertifikat ahli listrik.

Jadi, kalau lampu di rumah Anda mati, hubungi sang ahli dan jangan lakukan sendiri. Hanya, kalau Anda masih di Indonesia, menunggu seperti itu bisa berarti gelap terus selama 3-4 hari. Nyari mekanik berlisensinya susah.

-------
Referensi :Why it's illegal not to smile in Milan... and donkeys can't sleep in the bath in Oklahoma: The strangest laws from around the world

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon