Ikan Hiu Vs Dinosaurus : Menang Yang Mana?

Ikan Hiu Vs Dinosaurus : Menang Yang Mana?

Lho? Jangan tertawa. Saya tidak mengada-ada kok membayangkan Ikan Hiu Vs Dinosaurus.

Ah. Mungkin karena Anda membayangkan bahwa tidaklah mungkin hal itu terjadi.

Dinosaurus hidup berjuta tahun yang lalu dan sekarang sudah tidak ditemukan. Sementara ikan hiu, dengan kurang lebih 465 spesiesnya masih bisa ditemukan saat ini.

Kenyataannya, Kawan. Ikan hiu itu sebenarnya spesies yang sudah sama tuanya dengan dinosaurus. Nenek moyang mereka sudah berkeliaran di bumi ini sejak 400 juta tahun yang lalu. Mereka hidup pada masa yang sama dengan velociraptor, bronchosaurus dan T-rex.

Ikan hiu bisa dikata berhasil melewati berbagai masa yang telah merubah bumi ini. Salah satunya adalah masa dimana dinosaurus menjadi punah karena prubahan iklim yang drastis. Ikan hiu tetap bertahan dan melewatinya.

Jadi, sangat mungkin pernah terjadi pertarungan Ikan Hiu Vs Dinosaurus dimasa lalu. Beberapa fakta menyebutkan bahwa ikan hiu pada masa tersebut memangsa apapun yang bertulang belakang, termasuk diantaranya dinosaurus.

Kira-kira menurut Anda menang yang mana kalau ikan hiu melawan T-rex?

----------------
Referensi
Basic Facts About Shark


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon