Saran Blogger Sukses Tidak Akan Bisa Membawa Anda Menuju Kesuksesan

Sepertinya mengada-ada ya mengatakan hal seperti itu? Bisa jadi ya bisa jadi tidak. Hanya memang begitulah kenyataannya bawah saran apapun dari seorang blogger sukses dan terkenal tidak akan menularkannya kepada diri Anda.

Bahkan justru ketika Anda mencoba menirunya, hampir bisa dipastikan Anda sedang menuju ke arah kegagalan.

Terdengar aneh? Cobalah Anda pelajari berapa banyak blogger sukses disebabkan karena mereka meniru keberhasilan orang lain. Jawabnya akan ditemukan tidak ada.

Kebanyakan blogger sukses atau orang sukses meraih keberhasilan mereka bukan dengan cara meniru.
Keberhasilan seseorang memang bisa menjadi inspirasi tetapi meniru atau mengikuti sarannya tidak akan membawa Anda ke arah yang sama.

Anda tahu kenapa? Karena pra bloger sukses itu berhasil membuat dirinya "unik" dan "berbeda". Mereka yang berhasil justru karena mereka menjadi diri mereka sendiri dan bukan orang yang memberi sarannya.

Tentu saja, banyak saran dan ilmu yang berguna bisa diserap dari mereka. Tetapi, kalau jalan yang Anda putuskan adalah menjiplak mereka, jangan harap untuk berhasil.

Mengapa?

  1. Anda bukan orang yang sama dengan sang pemberi saran
  2. Saran tersebut dibuat berdasarkan kondisi dan situasi sang pemberi saran, yang tentu saja berbeda dengan kondisi Anda.
  3. Mereka membuat jalan mereka sendiri dan bukan meniru. Mereka menjadi orang kreatif dan bukan penjiplak
Intinya setiap orang tidak sama.

Mencari saran dan pengetahuan dari orang yang lebih dahulu mencapai kesuksesan adalah hal yang harus dilakukan. Tetapi, meniru mentah-mentah saran blogger sukses seperti memaksa Anda menjadi sama dengan orang sukses tersebut.


Tidak ada keunikan. Tidak ada kreatifitas.


Kalau Anda mau sukses dalam ngeblog, dengarkan saran blogger sukses tersebut. Serap pengetahuannya. Lalu, buang yang tidak cocok dengan pribadi Anda. Kemudian temukan cara dan jalan Anda sendiri.


Berjuanglah sebagai diri Anda sendiri dan bukan sebagai kembaran dari sang blogger sukses.


Peluang keberhasilan akan lebih tinggi dengan cara ini.

Subscribe to receive free email updates: