Kebersihan Jalur Kereta Juga Dibersihkan Lo

Mungkin, banyak orang berpikir kalau kebersihan dalam stasiun dijaga hanya sebatas area yang dibutuhkan penumpang, seperti peron, ruang tunggu, ruang kantor dan sebagainya. Tetapi, kenyataannya tidak demikian.

Bagian-bagian stasiun dimana penumpang tidak diperkenankan untuk masuk, seperti jalur rel kereta pun tetap dijaga kebersihannya.

Petugas kebersihan memanfaatkan jeda waktu antara kedatangan dan keberangkatan kereta untuk menyusuri dan memunguti sampah, bekas tisu, bungkus permen yang dibuang oleh penumpang-penumpang yang kurang beradab dan malas.

Petugas kebersihan jalur kereta di stasiun

Repot juga melakukannya karena sering sampah seperti tisu bekas atau bungkus makanan terselip di antara rel dan tidak bisa disapu. Hasilnya harus dipungut dengan tangan satu persatu.


Jadi, kawan, kalau naik kereta dan ada sampah seperti bekas pembungkus permen atau gelas air mineral, tolong jangan dibuang ke rel kereta yah.

Kasihan si petugas kebersihan, kerjaannya ditambah dan juga berarti Anda adalah orang tidak beradab dan tidak tahu sopan santun.

Tidak mau kan disebut begitu?

0 Response to "Kebersihan Jalur Kereta Juga Dibersihkan Lo"

Posting Komentar


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel