Kemungkinan Besar! Sangat Tidak Nyaman Duduk di Tempat Duduk Stasiun Lenteng Agung dan Universitas Pancasila


Bukannya hendak mengeluh, hanya sekedar membayangkan. Kalau harus duduk di tempat duduk seperti di doto atas, rasanya pasti tidak akan nyaman.

Foto ini diambil di stasiun Lenteng Agung. Berdasarkan pengamatan stasiun sebelumnya, stasiun Universitas Pancasila juga memiliki jenis tempat duduk yang sama di peron.

Bukan karena tempat duduk itu terbuat dari rel yang tidak terpakai. Toh, sebenarnya bukan masalah bagi kebanyakan penumpang Commuter Line karena yang terpenting adalah mereka bisa menghindarkan diri dari lelahnya berdiri saat menunggu kereta yang akan mengantar mereka ke tujuan.

Yang membuat tidak nyaman itu karena jarak ke tanahnya sangat rendah. Yang duduk disitu pasti harus menekuk kakinya hingga agak mirip posisi orang berjongkok. Saya pernah duduk di tempat duduk seperti itu di stasiun lain dan walau sedikit membantu mengurangi penat, lama kelamaan juga tidak nyaman karena kaki tertekuk terlalu tinggi.

Tempat duduk di stasiun universitas pancasila
Tempat duduk di stasiun Universitas Pancasila
Untungnya waktu tunggu kedatangan Commuter Line semakin pendek tidak seperti dulu. Jadi, ketidaknyamanannya hanya sebentar dan untung pula kaki saya tidak terlalu panjang. Kalau terlalu panjang, mungkin saya akan pilih duduk "melantai" alias di lantai saja sambil selonjoran kaki.

Lebih enak begitu.

0 Response to "Kemungkinan Besar! Sangat Tidak Nyaman Duduk di Tempat Duduk Stasiun Lenteng Agung dan Universitas Pancasila"

Posting Komentar


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel