Makan Malam di Pantai ala Jimbaran, Bali Sambil Nonton Tari Bali


Pemandangan seperti di foto bisa terlihat di sepanjang pinggir pantai di wilayah Jimbaran, Bali. Deretan kursi dan meja makan berderet memanjang mengikuti garis pantai. Dan, biasanya hadir di saat malam hari.

Makan malam di pinggir pantai memang menjadi sebuah atraksi sendiri bagi para wisatawan. Disini mereka bisa menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut sambil menikmati berbagai hidangan laut ala Jimbaran.

Hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika ditemani oleh teman, keluarga, atau tentu saja si yayang. Meski agak kurang romantis karena banyak sekali orang yang berlalu lalang dan tidak mungkin melakukan candle light dinner (makan malam di bawah cahaya lilin) karena angin laut pasti mematikan lilinnya, tempat ini menawarkan suasana Bali di waktu malam yang khas.

Banyak sekali wisatawan yang menghabiskan waktu sambil mengisi perut disini.

Apalagi, di beberapa tempat, mereka juga bisa menikmati pertunjukan seni. Beberapa rumah makan di Jimbaran memiliki panggung kecil yang menghadap ke laut dan disana beberapa penari akan berlenggak lenggok membawakan tarian khas Bali.


Perut kenyang dimanjakan makanan yang enak. Suasana nyaman. Pemandangan indah. Ditemani para penari.

Memang pantas Bali, dengan Jimbarannya menjadi tujuan wisata yang terkenal di dunia.

Subscribe to receive free email updates: