Melihat Foto Pantai Nusa Dua Ini Anda Akan Maklum Mengapa Bali Banyak Dikunjungi Wisatawan

Percayalah. Setelah melihat foto-foto ini Anda akan maklum mengapa Bali menjadi sebuah destinasi wisata favorit. Bukan hanya bagi wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara. Bahkan, banyak warga Australia menganggap Bali sebagai rumah kedua mereka saking seringnya mereka datang ke Pulau Dewata ini.

Coba lihat sendiri.


Langit Biru. Pantai berpasir putih. Ombak yang tenang.

Tidak kah semua ini mengundang keinginan untuk hadir disana? Padahal foto ini diambil hanya mempergunakan kamera "murahan" prosumer Finepix HS 35 EXR saja. Juga tidak mengalami pengeditan berat ala Photoshop.

Masih tidak paham juga? Bagaimana dengan yang satu ini?


Keren sekali bukan. Sulit untuk tidak tergugah rasa keindahannya ketika berada disana. Sesuatu yang membuat jari saya sulit ditahan untuk terus mengambil foto sebanyak mungkin selama berada disana.

Bahkan, saya rela bangun pagi hanya sekedar untuk mendapatkan foto seperti ini.


Yap, Suasana Sunrise atau matahari terbit disana seperti inilah yang akan membuat wisatawan mancanegara mengatakan "wooww.. amazing". Saya sendiri sempat terkesima selama beberapa saat sebelum kemudian tersadar dan kemudian menekan tombol shutter.

Indah dan memang indah.

Hanya kata itu yang cocok bagi Pulau Dewata. Sesuatu yang membuat orang menyadari mengapa Bali begitu terkenal di dunia sebagai salah satu tempat terindah di dunia dan dikunjungi jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Anda tidak akan pernah bosan untuk pergi kesana berulangkali.

Subscribe to receive free email updates: