Sungguh Ada Unta di Jakarta dan Bukan Di Kebun Binatang

Sungguh Ada Unta di Jakarta dan Bukan Di Kebun Binatang

Sungguh. Berani sumpah tidak berkata bohong. Ada penampakan unta di Jakarta dan bukan di dalam kebun binatang. Banyak orang yang bisa menjadi saksi tentang itu.

Coba lihat ini foto.


Betul kan itu unta dan bukan gajah atau jerapah?  Mata saya masih normal kan?

Dia duduk juga bukan di dalam kandang, tetapi di atas pos jaga. Ditemani tiang listrik dan dikelilingi kabel listrik dan telepon.

Patung unta ini berada di jalan Johar yang mengarah ke stasiun Gondangdia. Ia merupakan ikon dari Al Jazeerah Signature, sebuah restauran.



Mungkin restauran itu menyuguhkan makanan dari kawasan Timur Tengah? Mungkin juga karena tamunya kebanyakan berasal dari kawasan yang jarang damai itu? Yang manapun mungkin.

Saya tidak begitu tertarik untuk tahu itu. Yang membuat tertarik, cuma penampakan si unta di atas pos jaga yang memberikan sesuatu yang unik.

Meski menyayangkan terlalu banyak kabel yang bersliweran kesana kemari, sehingga foto sang unta menjadi tidak enak dilihat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon