Ada Paul Pogba di Commuter Line

Tidak bohong. Memang kehadiran Paul Pogba, si pesepakbola termahal di dunia ini, bisa terlihat di Commuter Line. Banyak pengguna moda transportasi yang dulunya bernama KRL (Kereta Rel Listrik) ini akan mengakui pernah melihatnya.

Cuma, tentunya bukan dalam bentuk sosok asli, tetapi dalam bentuk iklan dari salah satu perusahaan alat-alat olahraga terkemuka, Adidas. Bersama dengan beberapa pemain Manchester United yang lain, seperti Zatan Ibrahimovic, sosok pemain yang ditransfer MU dari Juventus seharga 87 Poundsterling atau sekitarRp. 1,5 trilyun ini, akan wara-wiri dan terlihat di berbagai stasiun Jabodetabek.


Kehadirannya juga memberikan indikasi tentang beberapa hal

1. Indonesia adalah pasar yang dianggap penting bagi Manchester United dan memang tidak salah juga mengingat jutaan orang adalah penggemar klub sepakbola Inggris berjuluk "the Red Devils" alias "Setan Merah" ini.

2. Commuter Line sudah semakin dianggap kredibel sebagai sebuah sarana promosi dari berbagai jenis produk ternama. Adidas bukanlah brand sembarangan dan mereka sangat hati-hati memilih media yang dipergunakan untuk promosi

3. PT KCJ  (KAI Commuter Jabodetabek), anak perusahaan PT KAI (Kereta Api Indonesia) semakin pandai melihat peluang mencari uang dengan menawarkan ruang promosi. Buktinya, iklan sekelas Adidas, BRI, BCA pun sudah tidak sungkan mampir di dinding kereta mereka.

Mudah-mudahan saja, ketika semua itu memberi keuntungan bagi semua pihak, mereka bisa benar-benar mendatangkan Paul Pogba untuk beraksi di Indonesia, dengan Manchester United tentunya. Pasti tidak murah dan bisa sangat mahal, tetapi kalau semua mendapatkan untung besar, tentunya hal itu tidak akan jadi masalah.

Meskipun saya bukan penggemar the Red Devils, saya Liverpudlian (pendukung Liverpool), tetap saja senang melihat kehadiran para pesepakbola terkenal di negeri ini, yang sepakbolanya lebih mirip sinetron atau ajang tinju dan muathai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel