[Jangan Ditiru] Seorang Wanita Colorado Selamat Setelah Terjun Dengan Perut Menghadap Ke Bawah Dari Tebing Setinggi 27 Meter

Perburuan LIKE dan Follower di media sosial rupanya semakin lama semakin mendorong orang melakukan hal-hal nekad dan beresiko tinggi. Mau tidak mau, menjadi berbeda adalah tujuan utamanya.

No pain, no gain, prinsipnya.

Semakin berbeda, semakin baik dan unik, dan ujungnya semakin banyak orang akan memfollow akun medsos.

Sayangnya, tidak semua berjalan mulus. Seorang wanita di Colorado, Amerika Serikat mengalami hal tersebut. Ia terjun dari sebuah tebing di sebuah kawasan wisata dan di tengah penerjunan terjadi kesalahan yang membuat perutnya menghadap ke bawah.

Kesalahan tersebut bisa mengakibatkan kematian mengingat perut dan dada akan terhantam dengan keras saat mencapai permukaan air. Apalagi ketinggian tebing dimana ia terjuan mencapai 83 feet atau 27.5 meter.

Untungnya, ia selamat. Hanya hidungnya yang berdarah dan ia mengalami pusing yang parang serta disorientasi.

Video lompatannya sempat terekam kamera oleh Rachel Dukich (ayeeyoodukay) yang diunggah di akun Instagram miliknya.


Sebuah helikopter segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa si wanita selamat dan akan kembali sehat sedia kala.

Jangan pernah ditiru. Apa yang terjadi ini adalah sesuatu yang langka dan si wanita sedang mujur. Hempasan keras di permukaan air bisa mengakibatkan organ tubuh bagian dalam dan luar. Jangan hanya karena ingin tampil unik dan berbeda, kita melakukan hal-hal yang berbahaya.

Tidak sebanding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel