[Video] Daredevil Bergantungan di Kaca Spion Bus Yang Sedang Melaju

[Video] Daredevil Bergantungan di Kaca Spion Bus Yang Sedang Melaju


Ada yang menyebutnya pemberani. Ada yang menyebutkan nekat dan bodoh. Tetapi, yang pasti polisi menganggapnya sebagai pelanggaran hukum. Dua orang ditangkap oleh polisi dalam kasus Daredevil bergelantungan di kaca spion (dilansir dari Mirror.co.ck)

Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pria yang berpakaian ala superhero buta, Daredevil harus bergelantungan di spion sebuah bus yang sedang melaju dalam kecepatan hampir 50 Km perjam (30 Mph).

Aksinya, yang terekam oleh kamera smartphone salah satu penumpang bisa dilihat di bawah ini (via Youtube).


Banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah pencuri/pencopet yang tertangkap basah dan dikeluarkan oleh pengemudi sebelum kendaraan berangkat. Ada juga yang berteori bahwa pria itu adalah penumpang yang menolak untuk membayar karcis dan memilih mengambil resiko untuk pergie ke tujuan secara gratis.

Yang manapun, polisi tidak mentolerir tindakan tersebut.

(Catatan : kalau cuma segini sih kecil di Indonesia, karena banyak penumpang yang terkadang harus bergelantungan di bus atau angkot pada jam sibuk. Bukan karena tidak mau membayar tetapi karena keterbatasan angkutan. Kalau ditangkap, bisa-bisa penjara penuh).
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar