Budaya Antri Semakin Terlihat Di Keseharian

Budaya Antri Semakin Terlihat Di Keseharian

Bukan sebuah hal yang heboh. Bukan pula sebuah berita "buruk". Jadi, rasanya tidak akan menjadi santapan media massa besar.

Hanya sebuah perubahan kecil dalam kehidupan keseharian masyarakat Indonesia, yaitu tentang budaya antri semakin terlihat dalam keseharian.

Di banyak tempat, terutama yang berkaitan dengan kepentingan umum, seperti transportasi publik banyak hal yang mencerminkan bahwa masyarakat Indonesia secara perlahan mulai berubah dalam hal menunggu giliran.

Belum lama masih teringat bagaimana saling serobot sering terlihat di muka loket apapun, mulai loket tiket kereta, bioskop, dan banyak lainnya. Sekarang pemandangan seperti itu sedikit demi sedikit mulai berkurang.

Yang terlihat adalah deretan orang-orang berdiri dan menunggu giliran. Seperti, yang sudah sering terlihat di stasiun Commuter Line / KRL Jabdetabek.

Hal kecil memang, tetapi mencerminkan bahwa manusia-manusia Indonesia sudah mulai beranjak maju menuju masyarakat yang lebih beradab.

Sesuatu yang tidak menarik untuk diberitakan karena tidak akan menghasilkan kehebohan. Cuma blogger saja yang terkadang melihatnya sebagai menarik, mungkin karena sedang kehabisan ide.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel