Delman Bisa Menjadi Pilihan Untuk Berkeliling di Kuta Bali

Delman Bisa Menjadi Pilihan Untuk Berkeliling di Kuta Bali

Delman Bisa Menjadi Pilihan Untuk Berkeliling di Kuta Bali

Pantai Kuta adalah salah satu pantai terfavorit di Pulau Dewata, Bali. Pasir putih, air biru, dan luas merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk berjemur atau bermain air.

Tidak mengherankan juga banyak sekali turis baik dalam dan luar negeri yang menjadikannya sebagai sasaran utama saat berkunjung ke salah satu destinasi wisata favorit dunia itu.

Kuta sendiri merupakan wilayah yang cukup luas dan selain pantainya, ada banyak tempat lain yang bisa dikunjungi. Sayangnya, kalau harus jalan kaki berkeliling tentunya akan memakan waktu dan hawa pantai yang panas bisa membuat ngos-ngosan hanya setelah beberapa menit saja.

Oleh karena itu, jika ingin melihat-lihat sambil santai, tidak terburu-buru, salah satu transportasi yang bisa direkomendasikan adalah menggunakan delman. Kendaraan yang dikenal juga dnegan berbabagi sebutan lainnya, seperti sado banyak terdapat di dekat gerbang Pantai Kuta.

Tentunya akan merupakan pengalaman yang menyenangkan sambil tetap bisa merasakan hembusan angin, tidak terkena sinar matahari, dan tetap bisa melihat sekeliling wilayah Kuta yang penuh dengan banyak hal.

Yang diperlukan hanyalah kemampuan tawar menawar dengan sang sais karena harganya akan ditentukan melalui sistem ini.

Kalau tidak mau delman atau tidak ingin berputar-putar, Grab Car atau Grab Bike juga tersedia disana. Uber pun tidak mau kalah dan juga hadir disana.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar