Kalau Hunting Foto Sebaiknya Tidak Bawa Pacar

Kalau Hunting Foto Sebaiknya Tidak Bawa Pacar

Bukan karena iri tidak punya pacar. Alhamdulillah, memang sudah tidak punya pacar lagi, yang ada adalah orang tersayang, istri.

Sebagai penggemar fotografi, saya akan tetap menyarankan kalau memang niatnya hunting foto sebaiknya tidak membawa pacar dalam kegiatan itu.

Masalah utamanya adalah hunting foto memerlukan konsentrasi untuk menemukan obyek menarik untuk sasaran kamera. Hal itu sulit dilakukan kalau perhatian terpecah belah karena harus juga memperhatikan hal lain, yaitu pacar.

Bagaimanapun, sang pacar akan membutuhkan perhatian dan dalam skala prioritas posisinya selalu akan berada di posisi atas dibandingkan kebiatan berburu momen.

Dengan kondisi yang demikian, akan sangat sulit untuk bisa terfokus pada kamera dan obyek. Perhatian dan fokus akan lebih banyak tertuju pada keinginan untuk berdua dengan sang pujaan hati.

Paling tidak itulah yang saya tangkap dari beberapa kali menemukan pasangan yang membawa kamera lumayan mahal di tempat wisata. Kebanyakan pada akhirnya kamera tersebut nganggur dan tak terpakai karena pemiliknya sedang asyik berduaan mojok dan ngobrol.

Tidak produkif sama sekali kalau memang niatnya untuk hunting foto.

Subscribe to receive free email updates: