Menikmati Pemandangan Bawah Laut Bali

Menikmati Pemandangan Bawah Laut Bali

Menikmati Pemandangan Bawah Laut Bali

Fotonya memang tidak jelas. Harap dimaklum karena tidak dipotret dengan kamera khusus bawah laut. Juga, foto ini tidak dibuat langsung dengan posisi berada di dalam air.

Foto ini dipotret di atas sebuah kapal berbentuk kapal selam kecil dengan kabin di bawah air yang berkaca sehingga para penumpangnya bisa mengamati pemandangan bawah laut Bali. Jadi, wisatawan bisa melihat keindahan pemandangan bawah air seperti koral dan berbagai jenis ikan yang hilir mudik disana.

Begini kira-kira bagian kabin penontonnya.

Menikmati Pemandangan Bawah Laut Bali

Mirip dengan kapal selam.

Jenis kegiatan wisata ini adalah salah satu paket yang ditawarkan dalam perjalanan dengan menggunakan Kapal Pesiar ke Nusa Lembongan. Selama berada disana, para wisatawan akan dibawa dengan perahu, selain ke beberapa pulau kecil, juga ke kapal selam ini yang nongkrong di tengah laut.

Menyenangkan karena tidak semua orang bisa snorkling dan mau berenang berbasah-basahan, apalagi di laut.  Dengan begini, mereka bisa tahu sedikit tentang kehidupan bawah air di pulau wisata terkenal di dunia ini.

Menarik.

Cuma satu sayangnya. Karena kacanya selalu berada di bawah air, maka terlihat agak butek. Tidak masalah kalau memang sekedar menikmati pemandangannya, tetapi menyulitkan saat hendak mengambil foto ikan-ikan yang berkeliaran. Terlihat buram dan kotor, seperti foto paling atas.

Walau tetap bersyukur karena bisa memperlihatkan salah satu hal menarik yang bisa dilakukan di Bali.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar