UMUM SEKALI Berganti Baju (Ganti Domain Maksudnya)

UMUM SEKALI Berganti Baju (Ganti Domain Maksudnya)

Mendadak. Pikiran itu terbit begitu saja di kepala bahwa beberapa blog yang memakai subdomain blogspot sudah saatnya berganti "baju" alias berganti domain memakai TLD atau Top Level Doman. Dengan begitu tidak ada lagi akhiran blogspot.com di belakangnya.

Beberapa, karena Umum Sekali merupakan blog ke-3 dalam 2 hari terakhir yang berubah domainnya.

Keren nggak namanya sekarang yang cuma www.umumsekali.com?

Menurut saya sih biasa saja. Tidak banyak beda. Hanya, banyak orang berpandangan kalau memakai TLD lebih profesional, lebih keren, dan lebih-lebih lainnya. Kalau saya sih terus terang berpikir, yang pasti-pasti saja, yaitu namanya menjadi lebih pendek. Ada 8 huruf yang dihilangkan (blogspot) dari nama domain sebelumnya.

Tentunya, hal itu akan mempermudah yang membaca mengingat.

Penggantian "baju" atau nama domain ini juga sebenarnya merupakan sinyal bahwa saya, si pemilik akan memberikan perhatian lebih banyak mulai saat ini. Blog Umum Sekali sudah dimasukkan dalam rencana sebagai salah satu blog yang ditargetkan terisi dengan 1000 artikel pada akhir tahun 2018 ini.

Sudah cukup terbayang jelas harus diapakan blog gado-gado seperti ini.

Jadi, itulah alasan mengapa saya merasa bahwa sudah saatnya UMUM SEKALI memakai "baju" yang baru, sebagai pertanda yang punya sudah bersikap lebih serius dalam mengelolanya.

Mudah-mudahan saja bisa terwujud.

Subscribe to receive free email updates: