10 CIRI-CIRI ORANG YANG SEDANG JATUH CINTA DIAM-DIAM

Jatuh cinta berjuta rasanya
Siang malam terbayang wajahnya..
Hmmm..




Lirik lagu terkenal yang dilantunkan penyanyi lawas ini memang benar adanya. Bagi yang sedang jatuh cinta, mungkin, isi hati dan pikirannya hanya 'sang pujaan hati'. Apalagi bagi para remaja. Bagi mereka, cinta ibarat oksigen. Tak ada cinta, diri serasa binasa. :-D

Kita tahu, jatuh cinta memang bukan hanya masalah anak remaja. Usia dewasa, bahkan lanjut usia pun tak terkecuali masih mengalami indahnya jatuh cinta. Bukankah kita pernah mendengar atau menyaksikan ada pasangan yang saling jatuh cinta padahal mereka telah memasuki usia senja?

Tetapi bagaimana, sih, sebenarnya ciri-ciri jatuh cinta itu? Di bawah ini, ada beberapa ciri-ciri orang jatuh cinta versi penulis. Karena, penulis hanyalah seorang manusia biasa yang juga pernah merasakan jatuhnya cinta, meski seringnya jatuh cinta diam-diam. :-D


Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta diam-diam :

1. Salah satu ciri yang paling umum adalah teringat selalu. :-D 
Kamu seperti hantu..terus menghantuiku..kemanapun diriku pergi kau s'lalu membayangi aku..
pernah dengar lirik lagu ini? Karena, saat jatuh cinta, kemana pun selalu teringat kepadanya. Serasa dihantui. :-D Bagai terobsesi, apa pun yang dilakukan atau dipikirkan selalu tentang si dia. 

2. Didera rasa rindu
Padahal baru bertemu. Tetapi, rasanya tak puas-puas hati ingin melihatnya. Tak terkecuali bagi yang bersekolah di tempat yang sama, juga bagi yang bekerja di tempat atau lokasi yang sama. Jangankan sehari, sejam tak melihatnya, rindu seperti menggebu-gebu.

3. Sering senyum-senyum sendiri
Perasaan berbunga-bunga adalah perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Rasanya selalu diliputi rasa bahagia sehingga lebih bersemangat dalam menjalani rutinitas harian.

4. Stalking akun media sosial
Rasanya tak cukup hanya sekedar mengetahui namanya saja. Masih banyak hal terbaru tentang dirinya yang ingin diketahui juga, seperti kegiatannya, apa yang sedang dirasakannya, dll.

5. Curi-curi pandang
Mmemperhatikan wajah orang yang disukai dan merekamnya dalam ingatan jadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Tetapi, jika ketahuan oleh sang empunya wajah, langsung cepat-cepat memalingkan muka.

6. Malu-malu bila bertemu
Padahal setiap saat ingin melihatnya dan memimpikan untuk bertemu. Tetapi, ketika bertemu rasanya serasa malu. 

7. Merasa nyaman
Hal ini tak dapat dijelaskan oleh kata-kata. Hanya saja muncul merasa nyaman dan aman bila bersamanya.

8. Dia paling hebat
Benar apa yang dikatakan oleh banyak orang, jatuh cinta terkadang membuat orang buta. Karena, ketika jatuh cinta semua terasa dan terlihat bagus juga indah. Meski banyak orang menunjukkan kejelekannya, bagi kita dia adalah seorang yang hebat.

9. Tak melihat kekurangannya
Manusia tak ada yang sempurna, begitu lah yang terlintas ketika kita melihat kekurangannya, Selalu ada permakluman atas apa yang dilakukannya.

10. Memberi perhatian
Orang yang sedang jatuh cinta akan suka menolong dan memberi perhatian (meski untuk hal-hal kecil sekalipun) kepada si dia.

Nah, itu dia 10 ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta diam-diam. Sekali lagi, versi penulis. :-D Bagaimana? Apakah ada ciri-ciri di atas yang sama dengan yang sedang kalian alami saat ini? :-D
^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel