10 LANGKAH UNTUK MEREBUT HATI CEWE

10 LANGKAH UNTUK MEREBUT HATI CEWE

Biasanya, ketika seorang cowo lagi suka sama cewe, maka bermacam cara akan dilakukannya. Dari chatting, telepon, sms, sampe layanan antar jemput. Tak ketinggalan juga perhatian-perhatian lainnya baik besar maupun kecil. Semua hal yang dilakukan dalam rangka pendekatan itu merupakan sesuatu yang wajar dan bersifat naluriah.

Banyak yang cintanya diterima karena pdktnya sukses, tapi ga sedikit juga yang cintanya ditolak karena pdktnya gagal.

Kenapa pdkt bisa gagal? Yah, mungkin, karena melakukan pdkt-nya secara sembarangan. Buang sampah aja, kan, ga boleh sembarangan. Iya, kan? *lho?*..:-D



Salah satunya yang membuat pdkt gagal adalah rasa TIDAK SABAR. Memang, dimaklumi, ketika menyukai seseorang, ada keinginan menggebu-gebu untuk menyatakan perasaan suka kita. Tetapi, banyak dari mereka melakukannya dengan terburu-buru. Iya kalo yang dikejar punya perasaan yang sama, maksudnya sama-sama suka. Tapi, kalo ga, gimana?

Belum lagi kalo incarannya ternyata adalah seorang cewe yang cuek. Beuh! Baru pdkt sebentar, langsung menyatakan suka. Bisa jadi dia malah jadi ilfil.

Apalagi kalo ternyata kamu sama si dia belum kenal. Baru melakukan tahap awal pdkt, langsung mengutarakan cinta. Halah! Mungkin bagi si cewe ibarat ga ada angin, ga ada hujan, tau-tau ada petir. :-D

Emang rumit untuk menaklukan hati cewe. :-D Bahkan harga diri pun kadang dipertaruhkan untuk mendapatkannya.

Umumnya, cewe memang ingin diperlakukan bak seorang Ratu. Tetapi, ingatlah, sebagai cowo, hendaklah juga bertindak seperti seorang Raja, bukan pesuruh atau pembantu.
Lagian, cewe itu sebenarnya ga perlu dikejar, koq. Untuk menaklukan hati cewe sebenarnya ga perlu repot-repot pdkt sampai jungkir balik. Cuma memerhatikan beberapa langkah aja, seperti :

Pertama : percaya diri

Gimana mau mendekati cewe kalo ga punya rasa percaya diri? :-D Tapi, jangan over PD, ya! Nanti malah bikin si dia malah ilfil. Misalnya, untuk mendapatkan kesan sebagai cowo yang punya percaya diri, di dalam perbincangan berdua, kamu terus menceritakan kelebihan-kelebihan kamu.
Atau, karena kamu juga ingin menunjukkan kalo kamu seorang yang ramah dan penuh kasih sayang, karena terlalu percaya diri, baru ngobrol sebentar, kamu sudah berani mengelus tangan atau rambutnya. Ingat, ya, Tuan! Ramah itu bukan berarti rajin menjamah atau dijamah. :-D

Kedua : jangan terlihat mudah berputus asa

Umumnya, cewe merupakan kaum yang berperasaan halus. Gampang terenyuh juga terharu jika melihat sesuatu yang menyentuh hatinya. Simpati dan empati serta merta langsung mereka tunjukkan. Tetapi, bukan berarti  harus bersikap sedih dan berputus asa terus! Jangan untuk mendapatkan simpatinya, di dalam perbincangan awal, kamu langsung menceritakan masalah-masalah yang sedang kamu hadapi (meskipun kamu memang sedang dalam masalah yang sangat besar). Bersikaplah tegar dan kuat.

Ketiga : bersikap cerdas

Kecerdasan seseorang bisa terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan. Selain mencerminkan kecerdasan juga menunjukkan perhatian. Ketika ada kesempatan bertemu, gunakan kesempatan ini untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang cerdas. Tapi, bukan  bertanya soal-soal untuk UN, tentunya.

Keempat : bahas topik menarik dan asik

Kadang, ketika bertemu, si dia jadi malas untuk melanjutkan percakapan. Biasanya, karena topik percakapannya terkesan 'garing'. Oleh karena itu, carilah topik yang menarik untuk dibahas sambil kamu mempelajari karakter juga hal-hal yang dia sukai dan dia benci. Bangunlah suasana nyaman sehingga dia bebas bercerita terhadap kamu.

Kelima : buat si dia penasaran

Meksi kamu sedang ga ada kesibukan dan sedang memikirkan dirinya, usahakan untuk terkesan sibuk. :-D Ketika si dia menelpon ataupun mengirim pesan, jangan langsung meresponnya. Hal ini bisa membuat si dia jadi bertanya-tanya dan penasaran. Bisa jadi, selanjutnya, hal ini akan membuat si dia jadi lebih memerhatikan kamu. Ingatlah pepatah ini 'Absence makes the heart grow fonder'. :-D

Keenam : beri perhatian secukupnya

Semua orang senang jika diperhatikan. Tapi, bukan berarti kamu harus memberi perhatian atas segala gerak si dia. Karena kamu kepikiran terus dan mau tahu semua hal tentangnya, lantas kamu setiap saat jadi sering bertanya kepadanya : kamu lagi di mana? Ngapain? Sama siapa? :-D Sekali lagi, ingat ya! Bertindaklah seperti seorang raja, bukan seorang bapak! :-D Beri perhatian secukupnya, ga perlu harus full 24 jam 7 hari. :-D Ingat juga, bahwa kamu belum 'jadian' sama si dia. Ini baru tahap 'mengejar'. Jangan sampai sasaran kamu jadi lari tunggang langgang karena dikejar. :-D

Ketujuh : tunjukkan kalau kamu serius, sama sekali ga main-main

Tak perlu setiap saat, tapi, sesekali buat dirinya merasa istimewa. Katakan atau tunjukkan mengapa dia yang kamu pilih? Apa yang sebenarnya kamu harapkan dari si dia? Ketika dia merespon, perhatikan dan dengarkan baik-baik. Jangan sampai dia menarik diri hanya karena dia mendapat kesan bahwa kamu hanya melancarkan rayuan gombal semata. ;-)

Kedelapan : humoris dan menyenangkan

Tak diragukan lagi. Kebanyakan cewe lebih menyukai cowo yang humoris. Untuk menjadi pribadi menyenangkan tak perlu humor yang berlebihan. Jadilah cowo humoris tapi bukan cowo badut. Buatlah dia tertawa tapi bukan untuk menertawakan kamu.

Kesembilan : beri kesan misterius

Ketika pertama kali bertemu dengannya, jangan bersikap terlalu terbuka. Kesan misterius 
akan menimbulkan keingintahuan yang lebih besar di dalam dirinya. Hal ini dapat membuat si dia jadi lebih memikirkan dan memerhatikan tentang kamu.

Kesepuluh : jangan mengejar

Untuk mendapatkan hati seorang cewe, berusahalah untuk membuatnya tertarik dan terpikat. Bukan merasa dikejar. 
Ketika kamu ngotot mengejar cewe, itu hanya membuat dia semakin tak tertarik sama kamu. Satu-satunya alasan dia mau meluangkan waktu untuk kamu adalah karena ia merasa kasihan sama kamu. Hadeuhhh..

Jika kamu menginginkan seorang cewe, jangan pernah berpikir untuk menjadi seperti seorang yang perkasa, seorang yang macho, atau seorang yang perlente dan kaya raya. Cukuplah menjadi diri sendiri. 
Fokus untuk meningkatkan nilai tambah dalam diri karena kamu akan menjadi seorang pemimpin. Jadilah pria yang berkarakter dan menjalani hidup sebaik mungkin, Kalau masih mencari pengakuan dari orang lain, bisa dipastikan kamu belum memiliki sebuah karakter.

Demikianlah tentang 10 langkah untuk menaklukan hati cewe. Mudah-mudahan, beberapa tips ini dapat membantu dan memberikan manfaat. ^_^
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar