10 CARA MEMBUAT SI DIA TAK BERHENTI MEMIKIRKAN KAMU

Lagi-lagi soal cinta. :-D Tapi, bukankah cinta memang sesuatu yang asik untuk dibicarakan? Karena, cinta memang sifatnya universal, tak terbatas ruang dan waktu. Iya, kan? :-D
Ingat atau pernah dengar lirik lagu ini, kan? Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga..Hai, begitulah kata para pujangga..




Lirik lagu di atas memang tak salah-salah amat, sih. :-D Bisa dimaklumi, biasanya, orang yang sedang jatuh cinta itu jadi lebih bersemangat untuk menjalani hidup. Meski setiap saatnya si dia yang paling menguasai hati dan pikiran. Bangun tidur, ingat si dia. Lagi makan, kebayang si dia. Pokoknya, di segala aktivitas yang dilakukan sampe menjelang tidur pun tak berhenti memikirkan si dia.

Tetapi, tentu saja, kamu juga ingin si dia yang telah menguasai pikiran dan hatimu setiap saat juga memikirkanmu. sama seperti kamu memikirkan si dia. Iya, kan? Lalu, bagaimana membuat supaya si dia juga tak betrhenti memikirkan kamu?

Salah satu caranya adalah : siapkan satu helai fotonya, beberapa helai rambutnya, arang dan kemenyan jangan dilupakan. HUSH!.. Musyrik! Becanda, ding! :-D

Langkah pertama : menjadi diri sendiri

Untuk membuat dia tak berhenti memikirkan kamu, pertama-tama yang harus dilakukan adalah menjadi diri sendiri. Ya iya, lah. Masa kamu ingin si dia memikirkan kamu, tapi kamu malah bersikap seperti idolanya. Misal, idolanya adalah Wonder Woman (bagi cowo) atau Batman (untuk cewe). Nah, apakah kamu akan bersikap dan bergaya seperti Wonder Woman atau Batman untuk menarik perhatiannya dan membuatnya terkesan? :-D Nanti, yang ada di pikiran dia bukanlah kamu, tapi si idola itu. :-D

Langkah kedua : memiliki rasa percaya diri

Memang, percaya diri menambah kecantikan dan juga ketampanan. Tetapi, jika berlebihan, bukan menambah nilai kecantikan atau kegantengan, tapi justru cenderung terkesan arogan. Misalnya, kamu merasa suara kamu bagus.Padahal, sebenernya ga bagus-bagus amat, biasa aja, lah. Malah kadang, ada nada fals-nya. Pada suatu ketika, kamu menyanyi di depan tamu undangan di sebuah resepsi pernikahan. Ketika mendapat kritikan, kamu ga terima. Nah, jangan sampai seperti itu. Meksi harus percaya diri, tetapi harus mengukur kemampuan diri. Jangan sampai kamu malah jadi mempermalukan diri sendiri. :-D

Langkah ketiga : berpendirian teguh dan berkemauan keras

Seseorang yang kuat dan berpendirian teguh menimbulkan tantang sendiri bagi pria/wanita Misalnya, ketika si dia mengajakmu untuk makan Chinesse food, padahal kamu ga suka. Sebenarnya, kamu lebih menyukai makanan nusantara, seperti masakan Padang. Nah, katakan langsung. Jangan hanya diam. Karena, ini akan menyebabkan salah paham. Siapa tahu, selanjutnya, dia akan selalu menyangka bahwa kamu itu penyuka Chinesse food. :-D

Langkah keempat : memiliki sifat peduli

Kepedulian dan perhatian merupakan nilai tambah dalam bersosialisasi, juga termasuk kriteria penting agar menjadi seseorang yang didambakan oleh orang lain. Karena, sejatinya, kepedulian dan perhatian merupakan bagian dari kasih sayang yang bersifat universal. Tetapi, bukan karena ingin menunjukkan kepedulian juga perhatian, ketika kamu melihat rambut uban atau putih tersembul di balik sisiran rambutnya yang rapi, lalu kamu spontan berujar : Eh, Kamu dah beruban, ya?!..Disarankan, untuk tidak bertindak seperti itu! :-D

Langkah kelima : tunjukkan bahwa kamu seorang bertanggung jawab

Tunjukkan kepadanya bahwa kamu seorang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Ketika kamu mendapat suatu masalah, buktikan bahwa kamu dapat menyelesaikannya. Apalagi bagi para pria yang pada umumnya merupakan seseorang yang dapat menghilangkan rasa takut dan kuatir. 

Tetapi, ga melulu hanya kaum pria yang dapat bertindak seperti itu. Bagi wanita, dia juga dapat menunjukkan menjadi seseorang yang dapat diberi tanggung jawab dan diandalkan. Tetapi, bukan berarti, karena merasa bertanggung jawab, sikap kita jadi berubah menjadi 'bossy'. :-D Ingat, bersikaplah sebagai seorang yang bertanggung jawab, bukan tukang perintah!.. :-D

Langkah ke enam : memerhatikan diri sendiri

Meskipun yang terpenting adalah sifat-sifat baik yang kita miliki, tapi ga ada salahnya untuk memerhatikan penampilan. Tak perlu berdandan atau bersolek berlebihan. Tak perlu juga bergaya bak seorang model. Cukup memerhatikan kebersihan dan berpakaian sepantasnya. 

Olahraga dan makan makanan sehat juga merupakan hal yang penting. Menggunakan wewangian juga bukanlah suatu ide buruk. Karena, terkadang, wewangian justru meninggalkan kesan khusus untuk seseorang. Kesemuanya itu bertujuan untuk menunjukkan bahwa kamu layak mendapatkannya. 

Langkah ketujuh : jangan memaksa

Sangat penting untuk diingat, jika kamu menginginkan seseorang untuk tak berhenti memikirkan kamu, jangan terlalu berupaya untuk mendapatkan perhatiannya. Pergunakan waktu agar kita lebih mempelajari karakternya. Juga, beri kesempatan kepadanya untuk mengenal pribadi kita seutuhnya.

Jangan biarkan si dia melihat kita sangat menginginkannya. Jika dia menarik diri untuk sementara waktu, berikanlah. Dan, jika dia kembali lagi, terimalah. Jika si dia tidak memberi kabar selama beberapa hari, tenanglah dan lanjutkan menjalani hidup.

Langkah kedelapan : jangan takut untuk mengakui ketika salah dan meminta maaf

Jika berbuat salah, jagan takut untuk mengakuinya dan meminta maaf. Hal itu, memang, merupakan sesuatu yang sulit. Tetapi, itu merupakan hal yang wajar . Karena, tak ada orang yang selalu benar selamanya, bukan?. Dengan berani mengakui kesalahan dan meminta maaf akan membuat si dia lebih percaya dan menghormatimu.

Langkah kesembilan : terima kekurangannya 

Penerimaan adalah hal utama yang diinginkan banyak orang dalam sebuah hubungan. Tunjukkanlah kepadanya bahwa kamu mau menerima segala kekurangannya dan ga akan mengubahnya menjadi orang lain. Karena, banyak orang yang kemudian menarik diri dari orang yang berusaha mengubah mereka. Percayalah, tanpa kamu berusaha mengubahnya, si dia akan berubah untuk menjadi lebih baik demi kamu.

Langkah kesepuluh : jangan pikirin si dia, buat dia yang mikirin kamu

Jangan terlalu terbuka. Berikan kesan sedikit misterius. Sikap ini akan membuat dia menjadi lebih ingin tahu dan bertanya-tanya. Jangan takut untuk 'agak samar' di dalam perbincangan dengannya. Atau, sedikit mengelak ketika si dia bertanya lebih lanjut untuk kejelasannya. Biarkan pikirannya mengembara sesaat untuk mencari jawaban. Hal ini akan menjadikannya mulai memikirkan tentang kamu.


Setelah semua ini dilakukan, berdoalah. Bagaimanapun segala sesuatunya bukanlah manusia yang memutuskan. Yang Maha Kuasa lah yang menentukan. Yang terpenting kita sudah berusaha agar si dia tidak akan berhenti memikirkan kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel