5 Keuntungan Kalau Laki-Laki Bisa Memasak, Salah Satunya Disayang Istri

Keuntungan Kalau Laki-Laki Bisa Masak, Salah Satunya Disayang Istri

Laki-laki malu ke dapur dan memasak? KUNO! Sudah bukan zamannya menganggap bahwa aktifitas di dapur hanyalah monopoli dan wilayahnya kaum wanita saja. Pemikiran seperti itu sudah saatnya dihapus mengingat perkembangan zaman dan juga sosial kemasyarakatan. Apalagi sebenarnya kalau laki-laki bisa memasak itu memberikan banyak keuntungan, seperti :

1. Menghemat Biaya (terutama yang ngekos)

Membeli makanan jadi itu mahal. Bagaimana tidak karena harganya sudah pasti termasuk keuntungan untuk si penjualnya.

Buat mereka yang banyak uang memang tidak masalah, tetapi buat anak kos yang punya uang pas-pasan, pasti akan berat untuk mengandalkan pemenuhan kebutuhan perut dengan cara ini.

Jadi, kalau bisa memasak, hal itu akan bisa diatasi dengan memasak sendiri. Bahan tinggal beli di pasar dan bisa disimpan untuk dipergunakan besok atau lusa.

Hemat pastinya.

2. Lebih Sehat

Warteg memang murah, tetapi persaingan ketat di dunia penyedia jasa makanan ini sering mendorong pemiliknya untuk menggunakan bahan-bahan yang tidak layak dipakai untuk menekan biaya. Yang seperti ini tentunya tidak akan bisa terdeteksi oleh pembeli karena wujudnya sudah berubah dan menjadi makanan siap makan.

Padahal, efeknya tentunya tidak baik bagi kesehatan dan bisa menimbulkan penyakit.

Hal ini bisa dihindari dengan memasak sendiri, terutama bagi anak kos atau yang masih bujangan

3. Disayang istri

Siapa yang tidak suka dilayani oleh orang yang disayang? Bukankah para pria pun senang kalau makanan dimasak dan disajikan oleh istrinya? Lalu kenapa wanita berbeda?

Tentunya mereka akan sangat merasa disayang atau diperhatikan kalau suaminya bisa memasak dan kemudian menyajikannya untuk mereka. Kalau ini bisa dilakukan, sudah pasti mereka akan tambah sayang kepada kita.

Belum lagi kalau istri sakit, kita tidak perlu tergantung pada Indomie atau beli dari luar terus. Bahkan, kita bisa bantu memanjakan istri dengan cara membuatkan masakan untuk dirinya yang sedang sakit.

Iya kan?

4. DijadikanBisnis

Lha, skill apapun kan bisa dijadikan duit. Iya kan? Dan, mengapa memasak tidak?

Kemampuan memasak seorang laki-laki kalau dikembangkan bisa dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan. Buka warung makan, restoran, dan  uang pun bisa diharapkan masuk.

Kenapa tidak?

5. Menjadi Terkenal

Pernah dengar nama Gordon Ramsey? Si Chef galak di acara Masterchef? Dia laki-laki kan?

Tetapi siapa yang tidak kena namanya di dunia kuliner dan masak-memasak.

Pada akhirnya juga bisa membawa kekayaan.

Jadi, buang saja rasa malu masuk ke dapur dan memasak. Sudah bukan zamannya lagi berpikir seperti itu. Jangan ragu untuk mulai belajar memasak. Lebih banyak keuntungannya dibandingkn mempertahankan ego dan rasa malu yang tidak menghasilkan apa-apa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel