Wanita Suka Dipuji Dan Disanjung - Tapi Bukan Kata Saya

Wanita Suka Dipuji Dan Disanjung - Tapi Bukan Kata Saya

Wanita Suka Dipuji Dan Disanjung - Tapi Bukan Kata Saya

Wanita suka dipuji dan disanjung? Pasti akan banyak yang bilang iya, tetapi tidak sedikit yang akan bilang tidak juga, terutama dari kalangan perempuan. Yang pasti cuma satu, bukan saya yang mengatakan demikian.

Orang yang bertanggungjawab terhadap kata-kata tersebut adalah Chris Rock, seorang bintang film asal Amerika. Ia mengatakan :

There are only three things women need in life : food, water, and compliments (Hanya ada tiga hal yang diperlukan wanita selama hidup : makanan, air, dan pujian atau sanjungan) ~ Chris Rock
Makanan dan air adalah kebutuhan semua manusia untuk bisa bertahan hidup. Tetapi, sanjungan dan pujian?

Jangan terlalu dipandang serius mengingat kutipan ini berasal dari seorang aktor yang terkenal dengan beberapa film komedinya itu. Tentu saja, pujian atau sanjungan bukanlah hal penting dalam urusan mempertahankan hidup seorang wanita.

Meskipun demikian, pada kenyataannya ucapan dari pria bernama asli Christopher Julius Rock III ini menunjukkan sebuah karakter umum yang juga disadari oleh banyak pria.

Pernah mendapatkan ucapan dari istri atau pacar Anda yang seperti ini, "Kamu nggak romantis!".

Saya sering.

Hal ini menunjukkan bahwa ada benarnya juga bahwa kaum wanita itu suka dipuji dan disanjung, diromantisi. Bahkan, dalam skala yang lebih ekstrim, ada pria yang mengatakan bahwa wanita suka dikibuli (dibohongi) karena mereka suka kata-kata manis, walau belum tentu benar.

Benar tidaknya kutipan ini memang sangat bisa diperdebatkan karena sebenarnya mayoritas manusia itu suka mendapatkan pujian dari orang lain, bukan hanya wanita. Cobalah cek diri sendiri ketika boss Anda memuji, tidak adakah rasa senang hadir di hati. Rasanya rasa itu pasti ada.

Bukan hanya wanita.

(Beberapa film yang dibintangi Chris Rock : Grown Ups, Grown Ups 2, Madagscar (pengisi suara))
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar