50 Fakta Tentang Megan Fox Yang Mungkin Anda Belum Tahu


Kredit Foto : Wikimedia Commons
Megan Fox memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat jantung setiap pria berdetak lebih cepat dari biasanya setiap kali dia tampil . Ada sesuatu tentang diva bermata biru yang membuat para pria terpaku melongo meski hanya sekilas dari dirinya yang terlihat saat sedang berselancar di internet atau TV.

Yah, wanita yang satu ini memang begitu memukau. Wajahnya cantik dan badannya "sempurna". Tidak heran ia dianggap salah satu wanita paling seksi di dunia dewasa ini.

Bagi Anda penggemar pemeran Mikaela Banes dalam Transformers ini,  ada 50 fakta Megan Fox yang mungkin Anda belum tahu. Silakan lihat di bawah ini.

----

1) Megan Fox lahir di Tennessee pada 16 Mei 1986.

2) Nama tengahnya adalah Denise.

3) Dia adalah keturunan Irlandia, Perancis dan Amerika.

4) Fox dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma, dan menghabiskan masa kecilnya di sekolah Katolik.

5) Saat tumbuh dewasa, ia adalah penggemar kartun dan salah satu favoritnya adalah 'Teenage Mutant Ninja Turtles'.

6)  Megan mendapat inspirasi untuk menjadi aktris setelah melihat film klasik Wizard of Oz. Padhal, dia baru berusia tiga tahun saat itu, tetapi ia terpesona oleh Dorothy dalam film klasik tersebut.
   
7)  Fox memasuki dunia hiburan pada usia dini. Dia mulai melakukan tarian dan drama pada usia 5 tahun.

8)  Di sekolah, dia adalah bagian dari tim renang sekolah. Ibunya mengatakan Megan memecahkan rekor untuk renang medley bagi anak usia 8 ke bawah saat berenang pada tahun 1994.

9)  Megan juga mempelajari balet, tap-dance, akting, dan lompat tali .
  
10)  Fox dibesarkan dalam pengasuhan yang ketat . Ia tidak diperbolehkan berkencan ketika dia masih tinggal di rumah dengan orang tuanya. Megan baru mulai berkencan setelah pindah dari rumah orang tuanya. Namun, kekangan itu tidak menghentikannya. Dia kerap menyelinap keluar dan mengambil mobil ibunya untuk bertemu dengan anak laki-laki.

 11) Pada usia 13 tahun, Megan memenangkan beberapa penghargaan dalam bidang modeling dan bakat pada event American Modeling and Talent Convention di tahun 1999

 12) Ketika dewasa, film favoritnya adalah "Scream" yang merupakan film horor yang ngehit di tahun 90-an dan 2000-an.

 13) Meskipun cantik dan berbadan bagus, Fox mengatakan dia sering diganggu di sekolah . Dia mengatakan bahwa ia benci sekolah. Situasi pernah menjadi sangat buruk sehingga dia akan makan sendirian di kamar mandi untuk menghindari "dilempari dengan kecap".

14) Dia menggambarkan dirinya sebagai "kasar, tahan lama dan menjengkelkan" saat berusia 10-16.

15) Dia dilaporkan dilarang masuk toko Wal-Mart di kota kelahirannya karena dia pernah mengutil peralatan kosmetik saat remaja. Fox mengklaim bahwa itu adalah ketidaksengajaan, tetapi dia dihukum untuk melakukan pelayanan masyarakat.

16) Fox dilaporkan adalah peselancar yang hebat. Dia berselancar sejak kecil, dan pernah bertemu dengan hiu putih raksasa yang terkenal ganas

17) Tak lama setelah pindah ke L.A. untuk mengejar akting, Megan memiliki hubungan dengan penari perempuan. "Yah, tahun itu pacarku putus denganku ... dan aku pergi keluar dari jalanku untuk berhubungan dengan gadis ini, seorang penari bernama Nikita," ungkap Fox kepada GQ.

18) Megan mendarat peran film pertamanya pada usia 16 tahun. Dia memainkan anak manja Brianna Wallace dalam film remaja 2001 'Holiday in the Sun'.

19) Tiga tahun kemudian, ia membuat debut film besar pertamanya bersama Lindsay Lohan di 'Confessions of a Teenage Drama Queen'.

20)  Megan mendapat peran kecil dalam film terkenal 2003 'Bad Boys II' (Will Smith) sebagai penari di klub malam.

21)  Dia menjadi peran cukup berarti setelah tampil sebagai reguler di "Hope and Faith" sebagai Sydney Shanowski pada tahun 2004. Sayangnya, acara itu dibatalkan dua tahun kemudian.

22) Fox dan mantan Beverly Hills, 90210  Brian Austin Green, yang 13 tahun lebih tua darinya, bertemu di set Hope & Faith. Mereka kemudian menikah pada tahun 2010.

23) Pada tahun 2007, Megan langsung menanjak ketika mendapatkan peran perempuan utama dalam film 'Transformers'.

24) Saat syuting Transformers Megan kehilangan dua kuku kakinya karena sepatunya melukai kakinya.

25) Ketika dia muncul di lokasi syuting untuk film 'Transformers' yang kedua, sutradara Michael Bay memintanya untuk menaikkan berat badannya sebanyak lima kilogram karena dia sedikit terlalu kurus saat itu

Sumber : Wikimedia Commons


26)  Pada tahun 2009, Megan begitu terkenal sehingga beberapa situs web pria online memutuskan untuk memboikotnya dari situs mereka. Tangga 4 Agustus tahun itu dikenal sebagai 'A Day with No Megan Fox', dan beberapa situs web - termasuk AskMen.com super populer - telah berjanji untuk tidak menyebutkan atau menampilkannya.

27)  Megan pernah berkata bahwa dia mulai berakting sebagai cara untuk menghindari kuliah dan menghasilkan uang

28)  Pada bulan November 2008, Megan bergabung dengan sesama bintang Hollywood Scarlett Johansson, Jared Leto dan Christina Ricci untuk tampil dalam kartu yang bisa dipertukarkan. Hasil penjualan kartu perdagangan masuk ke badan amal yang dipilih oleh para bintang tersebut.

29)  Salah satu fobia anehnya adalah tidak tahan mendengar orang bernafas.

30)  Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia menderita Obsesif-Compulsive Disorder (OCD), dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menggunakan alat makan umum atau memasuki kamar kecil umum tanpa merasa tidak nyaman.

31)  Dalam salah satu wawancara, Megan mengatakan bahwa dia sangat takut pada kegelapan yang disebabkan oleh trauma masa kecil. Dia juga takut terbang yang mau tidak mau harus sering dia hadapi karena jadwal sibuknya.

32) Dia suka belanja dan salah satu barang favoritnya adalah sepatu!

33) Jika dia bisa memiliki kekuatan super, dia akan senang menjadi "tidak terlihat"! "Gaib ... Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan keuntungan paling banyak, setidaknya dalam situasi praktis. Saya juga membutuhkan kekuatan super" katanya dalam sebuah wawancara.

34) Dia secara teratur menghadiri gereja di Los Angeles yang menurutnya "tidak menghakimi, tidak menutup pintunya bagi siapa saja, dan memiliki jemaat yang muda, aktif, bergairah. Hal-hal itulah yang Fox harapkan bisa dialaminya saat datang ke gereja

35) Acara tv favorit sepanjang masa-nya adalah "Ancien Alients" di History Channel yang menyelidiki teori-teori kontak manusia-makhluk asing dari luar angkasa di masa lalu.

36) Megan menyukai komik dan yang paling disukainya adalah "Gen 13", sebuah seri tentang tim yang terdiri dari lima remaja super kuat dan mentor mereka. Dia juga menikmati "Witchblade" yaitu tentang seorang detektif pembunuhan wanita NYPD yang mendapatkan kekuasaan melalui kepemilikan artefak supranatural.

37) Hobi Megan tidak berakhir dengan komik, dia juga suka bermain video game online dengan suaminya, Brian Austin Greene. Beberapa permainan favoritnya untuk dimainkan adalah Halo and Guitar Hero.

38) Megan Fox juga penggemar berat Star Wars. Dia memiliki segudang memorabilia, termasuk replika R2-D2 seukuran manusia yang menyala dan bersuara!

39) Nirvana adalah salah satu band favoritnya sepanjang masa.

40) Megan memiliki tato Marilyn Monroe yang terlihat di lengannya (tetapi telah dihapusnya). "Saya menghapusnya," katanya kepada majalah Italia, Amica, pada edisi September-nya mencakup fitur (via Celebrity-Gossip). "Ini adalah karakter negatif, karena ia menderita gangguan kepribadian dan bipolar. Saya tidak ingin menarik energi negatif semacam ini dalam hidup saya."

41) Dia memiliki tato gelombang  di pergelangan tangan kirinya yang juga dia hapus. Tato itu dianggapnya tidak sesuai apa yang diinginkannya karena si pembuat tao sedang fly .

42) Secara total, ia telah memiliki hingga sembilan tato  termasuk garis dari 'King Lear' milik William Shakespeare di bahu kanannya dan sebuah puisi yang ditulis sendiri pada tulang rusuknya yang berbunyi "Pernah ada seorang gadis kecil yang tidak pernah tahu cinta sampai seorang anak laki-laki. menghancurkan hatinya. "

43) Dia telah memiliki anjing, kucing, dan burung sebelumnya dan juga memiliki babi peliharaan.

44) Buku favoritnya adalah 'Kiss the Girls' oleh James Patterson.

45) Dia terpilih sebagai wanita terseksi # 1 oleh pembaca FHM untuk tahun 2008.

46) Tanpa sepatu hak tingginya, Megan tingginya 5 kaki 6 inci (sekitar 165 cm)

47) Megan suka makan permen PEZ. Dia mengumpulkan dispenser PEZ dan memiliki sekitar 30 yang unik.

48) Melalui pernikahannya dengan Brian Austin Green, Fox juga merupakan ibu tiri bagi putra Green, Kassius (lahir Maret 2002), dari hubungan masa lalunya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo. Mereka memiliki dua putra, Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green.

49) Dia tampil dengan aktor 'Lost' Dominic Monaghan di video musik untuk Eminem dan Rihanna single "Love the Way You Lie".

50) Fox memberi tahu Majalah Esquire bahwa dia mulai berbicara dalam bahasa lidah (tiba-tiba berbicara dalam bahasa asing dalam keadaan tidak sadar) ketika dia berusia 8 tahun.

----

Itulah 50 fakta tentang si sexy April dalam Teenage Mutant Ninja Turtle.

Mana yang sudah Anda ketahui?

-----
Referensi : dikutip dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates: