Butuh Bahu Untuk Menangis? Tidak Perlu Repot Sewa Saja

Butuh Bahu Untuk Menangis? Tidak Perlu Repot Sewa Saja

Butuh Bahu Untuk Menangis Tidak Perlu Repot Sewa Saja

Ingat lagu tahun 1990 yang dinyanyikan penyanyi ganteng nan imut, Tommy Page yang berjudul "A Shoulder To Cry On" atau "Bahu Untuk Menangis"? Tidak tahu lagu ini? Silakan cari di Youtube saja deh.

Lagunya enak kok, walau agak melo. Cocok buat Anda yang sedang patah hati.

Liriknya bagus karena si ganteng ini menawarkan, dalam lagunya  "bahunya" untuk dijadikan tempat bersandar bagi seorang yang dicintainya kalau ia butuh tempat untuk menangis.

Baik sekali yah.

Tetapi, kenyataan di dunia lebih kejam daripada lagu bernada slow itu. Banyak manusia yang karena kesibukan atau masalah lainnya terkadang tidak punya siapa-siapa untuk berbagi atau curhat. Apalagi di negara-negara maju seperti Jepang dimana tingkat individualisme-nya sangat tinggi. Sudah bukan hal yang aneh kalau seorang wanita karena terlalu mementingkan karir, lupa mencari teman hidup.

Akhirnya, ia seperti hidup sendirian dalam dunianya.

Padahal, sebagai manusia biasa, tentunya ada saat dimana ia akan merasa sedih. Entah dimarahi boss, atau karena kesepian saja. Normal saja, namanya juga manusia.

Dalam situasi seperti itu pasti setidaknya seseorang akan butuh penghiburan atau setidaknya kata-kata lembut yang bisa membuat rasa sakit atau sedih di hati berkurang.

Tetapi, tentunya hal itu tidak mungkin dilakukan, karena ia terlalu sibuk mengejar karir dan tidak punya waktu untuk berkencan dan mencari pasangan.

Lalu, bagaimana supaya ia bisa punya "teman" yang mau mendengarkan curahan hatinya?

Yah, ternyata kalau di Jepang di wilayah Kanto (sekitar Tokyo) sih, mudah saja. Cukup angkat telpon dan kemudian si "bahu" akan datang sendiri untuk menjadi tempat menangis.

Ada layanan penyedia jasa teman curhat bernama Ikemeso Danshi yang merupakan singkatan dari  Ikemen de mesomeso naku dansei yang berarti "Cowok ganteng yang menangis".

Jasa layanan ini memang akan mengirimkan pria-pria muda tampan dan imut untuk menjadi teman menangis siapapun yang menyewanya. Ia akan mendengarkan keluhan atau kesedihan hati si penyewa dan bersikap simpati kepada masalah yang dialami sang wanita penyewa. Bahkan, mungkin dengan biaya tambahan ia akan mengelapkan tisu dan menyentuh penyewa sebagai tanda simpati.

Hanya sebatas itu tidak lebih. Jasa yang ditawarkan adalah sebagai "bahu untuk menangis" tanpa embel-embel lain. Jadi, jangan bayangkan sesuatu yang tidak baik yah.

Inti utamanya adalah menyediakan teman untuk bersedih. Tidak heran kalau slogannya adalah "Airmata cowok ganteng akan dengan lembut menyembuhkan hati seorang wanita".

Yah, bisa jadi sih. Siapa sih cewek yang tidak dengan senang hati melihat wajah ganteng nan imut seperti bintang film Korea atau Jepang. Bisa jadi, si cewek sudah lupa akan kesedihan dan masalahnya begitu melihat tampang rupawan yang disewanya.

Tidak murah juga karena biaya sekali menyewanya di atas 1 juta rupiah.

Tapi, kalau itu bisa menyembuhkan kesedihan kenapa tidak? Iya kan?

Ingin mencoba?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon