Courtney Hadwin : Finalis The Voice Kid di Inggris dan Mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent

Courtney Hadwin : Finalis The Voice Kid di Inggris dan Mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent

Keren! Itu saja yang bisa dikatakan melihat penampilan seorang remaja berusia 13 tahun di ajang America's Got Talent 2018. Terlebih, remaja ini bernyanyi dengan tema yang berbeda dari kebanyakan anak seusianya yang masih gemar menyanyikan lagu slow dan melankolis, Courtney Hadwin, seorang remaja putri asal Inggris, membawakan lagu-lagu bercorak "keras" dengan nada yang menghentak.

Penampilannya di dua ajang pencarian bakat di Inggris dan di America memukau para juri disana.

Dalam ajang the Voice Kid UK 2017, versi Inggris untuk anak-anak, membuat Danny Jones, seorang musisi ternama asal negeri Ratu Elizabeth menekan tombol dan memilihnya untuk menjadi bagian team.

Saat itu usianya baru 12 tahun.

Gaya  cadas yang dibawanya walau tidak mengantarkannya menjadi pemenang, berhasil menempatkannya sebagai satu dari 5 finalis ajang tersebut dan mendapatkan aplaus dari para penonton.

Salah satu penampilan terbaiknya adalah di Semi Final ketika ia membawakan lagu " I Got You (I Feel Good)" dari James Brown.

Tahun ini, 2018, Courtney mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat di negara Paman Sam, Amerika Serikat, dengan mengikuti ajang America's Got Talent. Saat tulisan ini dibuat, ajang pencarian beraneka bakat itu masih pada tahap awal dan penyisihan.

Tetapi, remaja wanita pemalu tersebut sudah melewatinya. Ia akan langsung tampil pada ajang semi final yang akan disiarkan secara langsung di Amerika Serikat tanpa melalui babak penyaringan lainnya.

Hal itu bisa terjadi karena ia mendapatkan Golden Buzzer dari Howie Mendel, seorang aktor, komedian, dan pembawa acara yang menjadi juri.

Howie terpukau dengan penampilan Courtney yang membawakan lagu rock dari penyanyi favoritnya, Janis Joplin.

Bukan hanya Howie yang terpukau, tetapi semua juri dan penonton berdiri ketika Courtney menyelesaikan lagunya. Bahkan, Simon Cowell pun mengakui bahwa bakat yang dimilikinya sebagai "luar biasa (amazing)",

Padahal, saat memasuki panggung, penampilan Courtney membuat para juri tidak menyangka bahwa lagu yang dibawakannya begitu menghentak dan keras. Penampilannya yang pemalu dan terlihat sulit saat berada di atas panggung menghilang begitu saja saat ia membawakan lagu tersebut.

Silakan ikuti penampilan Courtney di AGT 2018

Mungkinkah Coirtney Hadwin menjadi pemenang America's Got Talent 2018" Yah bukan tidak mungkin mengingat apa yang disuguhkannya dalam ajang itu membuat semua juri terkesan dan begitu juga penonton.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar