Lembah Nama atau Lembah Grafiti , Yuma, Amerika Serikat

Lembah Nama atau Lembah Grafiti , Yuma, Amerika Serikat

Lembah Nama atau Lembah Grafiti , Yuma, Amerika Serikat
The Valley of Names - Lembah Nama - Kredit Foto Bob Bales (Flickr)
The Vallef of Names atau Lembah Nama adalah sebuah area terasing berupa padang pasir yang berada di Yuma, negara Bagian Arizona, Amerika Serikat. Area ini juga sering disebut dengan Lembah Grafiti.

Nama itu melekat pada kawasan ini karena di sepanjang kawasan berpasir disana akan ditemukan berbagai nama, pesan, inisial, tanggal, dan desain.

Huruf-huruf tersebut bisa terlihat dari kejauhan karena ukurannya yang lumayan besar.

Nama-nama yang ada di Lembah Nama ini biasanya dibuat dengan menggunakan batu-batu yang terbentuk dari lava yang membeku dan berwarna hitam. Batu-batu ini kemudian disusun dan karena warnanya hitam maka menjadi kontras dengan pasir putih padat disana.

Batu-batu ini tidak tersedia di area Lembah Nama dan dibawa dari luar kawasan. Mayoritas nama disana dibentuk menggunakan batu lava ini, tetapi banyak juga yang karena tidak bisa menemukan batu jenis itu menyemprot dan mewarnai batu bata agar warnanya menjadi hitam.


Kebiasaan membuat nama disana diperkirakan lahir pada masa Perang Dunia II. Para tentara yang berlatih disana meninggalkan nama-nama mereka sebelum berangkat menuju medan perang. Kebiasaan ini kemudian berlanjut bahkan setelah perang usai, tetapi dilakukan oleh mereka yang gemar melakukan off road.

Hingga saat ini paling tidak ada 1200 acre (hampir 480 hektar) yang sudah memiliki "nama". dan, setiap beberapa tahun sekali akan ada sukarelawan yang pergi kesana untuk membersihkan Lembah Nama dari sampah dan juga menggantikan batu-batu yang hilang karena tersapu angin.

Mau kesana? Pastikan memakai kendaraan off-road dan bawa sendiri batu Anda.

----

Sumber :  Disadur dari berbagai sumber
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar