Kasur Buku Untuk Para Pecinta Buku

Kasur Buku Untuk Para Pecinta Buku

Anda seorang kutu buku.. eh pecinta buku dan tidak mau berpisah dari "gudangnya ilmu" tersebut? Mungkin ada baiknya Anda mempertimbangkan kasur karya Yosuke Suzuki ini. Seidaknya kalau menggunakan kasur yang satu ini, hampir pasti Anda selalu akan merasakan nuansa "buku" bahkan di kala tidur.

Kasur Buku Untuk Para Pecinta Buku
Kasur Buku karya Yosuke Suzuki - Sumber Foto Inkpression
Yap, itulah kasur buku.

Tidak berbeda dengan buku yang bisa dilipat/ditutup saat tidak dipergunakan/dibaca, kasur buku ini pun bisa diperlakukan seperti itu. Kedua sisinya bisa dilipat ketika penghuninya bangun.

Ide dasarnya mungkin bukan karena sang pencipta kasur ini adalah pecinta buku, tetapi karena ia berasal dari Jepang, negara dimana lahan sangat terbatas. Rumah-rumah dan apartemen disana mayoritas memiliki ruang yang terbatas.

Oleh karena itu, orang Jepang terbiasa berkreasi agar sebuah tempat bisa menjadi multi fungsi, alias dipergunakan untuk beberapa hal.

Dengan adanya kasur lipat seperti kasur buku ini, tempat yang dipakai tidur di malam hari, bisa dipergunakan untuk kegiatan lainnya.

Meskipun idenya seperti itu, tetapi tentunya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para pecinta buku. Mereka bisa ditemani buku bahkan di kala sedang bermimpi.

Anda mau?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar