Istana Beau Sejour, Lisabon, Portugal - Hantu Mantan Pemilik Gentayangan di Taman

Istana Beau Sejour, Lisabon, Portugal - Hantu Mantan Pemilik Gentayangan di Taman

Sumber Foto : Wikimedia
Istana Beau-Sẻjour adalah nama sebuah bangunan mewah peninggalan abad ke-19 yang berada di Lisabon, Portugal. Bangunan ini bukan istana hanya pemilik-pemilik terdahulunya kebanyakan berasal dari kalangan bangsawan.

Bangunan ini sekarang dipergunakan sebagai tempat penyimpanan benda-benda seni Portugal dari berbagai zaman. Tempat ini terbuka untuk umum.

Meskipun demikian, rumah mewah ini dikenal sebagai salah satu tempat menyeramkan karena banyaknya laporan tentang kejadian mistis/supranatural yang tidak bisa dijelaskan.

Beberapa laporan menyebutkan penampakan dari António José Leite Guimarães, Baron dari Gloria di tamannya. Padahal, pria ini sudah meninggal di tahun 1876. Sang baron sendiri merupakan pemilik kedua yang membeli istana ini pada tahun 1859.

Selain itu, beberapa laporan baik dari staff yang bekerja disana maupun dari pengunjung juga masuk. Pintu dan jendela yang terbuka sendiri tanpa sebab. Keran air yang terbuka ketika tak ada seorangpun yang hadir.

Yang paling membuat bulu kudu merinding adalah benda-benda yang menghilang tiba-tiba dan kemudian ditemukan di tempat lain dalam rumah tersebut.

Berani coba bermalam disana? 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon