Olahraga Membuat Kulit Lebih Sehat ?

Olahraga Membuat Kulit Lebih Sehat ?

Olahraga Membuat Kulit Lebih Sehat ? Percayakah Anda?

Banyak wanita malas untuk berolahraga. Alasannya beragam ada yang bilang capek. Tetapi, tidak sedikit wanita yang takut bahwa sinar matahari akan membuat kulitnya menjadi kusam dan tidak enak dilihat. Intinya tidak mau berolahraga.

Padahal, sebenarnya olahraga itu selain dapat menyehatkan badan, juga bisa membuat kulit lebih sehat. Tidak percaya? Coba baca tulisan yang ada di sebuah website bernama Cetaphil . Silakan klik di SINI .

Dalam tulisan itu dijelaskan bagaimana olahraga bisa membuat kulit lebih sehat. Intinya, sel-sel kulit pada tubuh manusia juga membutuhkan asupan nutrisi dan oksigen agar bisa tetap segar. Sementara olahraga akan memastikan bahwa jantung tetap sehat dan sirkulasi darah menjadi lancar.

Peredaran darah yang lancar inilah yang kemudian berperan dalam hal ini. Darah mengandung nutris dan oksigen yang dbutuhkan oleh sel-sel tubuh manusia, termasuk sel-sel kulit. Jadi, semakin lancar sirkulasi darahnya, semakin banyak asupan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit.

Ujungnya, kulit menjadi lebih sehat.

Tentunya, jangan lupa juga setelah berolahraga, keringat dan kotoran dibersihkan. Kalau tidak, ya sama saja hasilnya karena kulit akan bermasalah karena masalah lain dan kuman yang menempel.

Jadi, jangan malas berolahraga ya!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar


Silakan berkomentar yang sopan dan jangan meninggalkan link aktif karena akan langsung dikategorikan sebagai spam dan didelete.

Mohon maaf kalau terkadang admin tidak ada balasan dari admin karena terkadang ada komentar yang dirasa hanya pernyataan dan tidak perlu direspon