Banyakan Mana Follower Syahrini dan Agnez Mo Di Twitter ?

Kurang kerjaan memang. Untuk apa juga sebenarnya membandingkan banyakan mana follower Syahrini dan Agne Mo di Twitter. Sebenarnya tidak ada untungnya juga. Kecuali mungkin bagi para fans kedua artis itu.

Cuma rasa ingin tahu saja yang mendorong untuk melakukan hal itu. Ingin tahu diantara kedua artis kelas atas Indonesia itu mana yang lebih bisa memikat orang di salah satu media sosial, Twitter.

Yang satu, berjuluk Princess sepertinya memang tidak henti menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena gaya hidupnya yang "WAH" , tetapi bisa membuat banyak orang berusaha meniru dirinya. Yang satu lagi, justru sepertinya sedang tidak beraktifitas "aktif" di Indonesia karena sedang mengejar karir di dunia internasional.

Kabar terakhir, lagu Agnez Mo terbaru, yang melibatkan musisi Amerika Serikat Chris Brown berjudul OVERDOSE rupanya berhasil meraup perhatian masyarakat di negara Paman Sam itu. Saat ini lagu itu bertengger pada peringkat ke#24 di tangga "Hot R&B Songs".

Jadi, sama-sama tenarnya dalam bidang masing-masing.

Nah, jadi, mana yang lebih banyak followernya di Twitter?

Jawabnya ternyata ...

Banyakan Mana Follower Syahrini dan Agnez Mo Di Twitter ?
Akun Twitter Syahrini

Banyakan Mana Follower Syahrini dan Agnez Mo Di Twitter ?
Akun Twitter Agne Mo
Meski sang Princess Syahrini punya follower yang sangat banyak, yaitu 3,8 juta follower, ternyata jumlah itu masih di bawah akun Agnez Mo. Tidak disangka nama yang terakhir, padahal tidak banyak beredar di Indonesia jumlah followernya mencapai 17,5 juta. Hampir 5 kali lipat.

Tidak berarti bahwa Agnez Mo lebih canggih dalam menggunakan akun Twitternya. Bisa jadi, bukan dia sendiri yang mengelolanya. Bukan berarti juga Syahrini kurang ngetop. Itupun hanya berlaku pada hari ini saja karena dunia berubah setiap harinya.

Sangat mungkin suatu waktu follower si Princess Syahrini bertambah dan menyalip jumlah follower Agnez Mo. Siapa tahu kan?

Juga bukan berarti penggemar Agnez Mo lebih banyak karena sering kali banyak orang follow akun dengan maksud melakukan trolling pada pemilik akun itu. Bukan selalu penggemar.

Semua ini tidak menunjukkan apapun, kecuali bahwa memang banyakan follower Agnez Mo daripada Syahrini di Twitter.

Cuma itu saja.

Itulah hasil pengamatan orang iseng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel