Cara Membayar Kartu HALO Kick (TELKOMSEL Pasca Bayar) Via ATM BCA

Cara Membayar Kartu HALO Kick (TLEKOMSEL Pasca Bayar) Via ATM BCA

Menggunakan kartu HALO Kick (Telkomsel Pasca Bayar) ternyata menyenangkan. Yang paling utama adalah saya tidak perlu memikirkan lagi kapan masa habis berlaku kuota. Sebelum ini memang saya masing menggunakan kartu prabayar. Sayangnya karena sering teledor, berulangkali pada saat diperlukan ternyata masa berlaku pulsanya sudah terlewat dan hasilnya susah melakukan panggilan.

Barulah di awal tahun ini, saya memutuskan beralih menggunakan layanan pasca bayar Telkomsel. Untuk itu saya harus bermigrasi ke kartu HALO KICK. Pengurusannya tidak susah, hanya cukup datang ke GRAPARI dan mendaftar. Setelah diurus oleh customer servicenya, yang ramah ramah, kartu tersebut langsung bisa digunakan.

Sejak itu saya tidak mengalami lagi masalah tidak bisa berkomunikasi karena pulsa sudah kedaluwarsa. Ditambah dengan beberapa bonus, seperti tambahan 8 GB kuota internet promo selama setahun, menelpon selama beberapa puluh menit. Semuanya sangat menyenangkan.

Terlebih untuk melakukan pembayaran kartu HALO Kick / Telkomsel Pasca bayar itu tidak susah. Bisa dilakukan baik via aplikasi Telkomsel yang bisa diunduh di Google Play Store, internet banking, dan juga berbagai ATM. Hal itu sangat mempermudah untuk mengurusnya.

Karena kebetulan istri saya menggunakan bank BCA, maka saya putuskan untuk membayar Karyu HALO Kick ini, ATM BCA lah yang menjadi pilihan.

Pertama, memang agak kagok, tetapi setelah 2-3 kali melakukan, ternyata sebenarnya mudah saja. Hanya perlu tahu harus masuk ke menu yang mana.

Jika Anda kebetulan merupakan pengguna kartu HALO Kick dan sekaligus memiliki ATM BCA, cara untuk melakukan pembayaran kartu pasca bayar ini bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini. Hal ini bisa dilakukan meskipun Anda tidak tahu berapa besaran yang harus dibayar karena nanti di layar ATM akan ditampilkan jumlah tagihannya. Bisa juga Anda menginstal aplikasi MyTelkomsel dan melihat dulu besaran yang harus dibayar.



Cara Membayar Kartu HALO Kick (TELKOMSEL PASCA BAYAR) via ATM BCA


  1. Masukkan kartu BCA ke dalam mesin ATM
  2. Isikan nomor PIN (Jangan lupa tutupi saat memasukkan kode)
  3. Pilih menu PEMBAYARAN
  4. Pilih menu TELEPON/HANDPHONE
  5. Pilih menu TELKOMSEL
  6. Masukkan Nomor Handphone yang memakai kartu HALO KICK
  7. Layar akan menampilkan nama pemilik nomor telpon dan juga jumlah yang harus dibayar
  8. Pilih menu YA
  9. Selesai dan struck transaksi akan keluar
Bila ternyata tagihan belum ada, maka setelah nomor 5 dilakukan, pada layar akan tampil tulisan yang memberitahukan bahwa TAGIHAN SUDAH LUNAS. Hal ini pertanda bahwa tagihan bulan berjalan belum tersedia. Biasanya tagihan kartu HALO Kick akan sudah bisa dilihat antara tanggal 4 sampai 20 setiap bulannya.

Cara Membayar Kartu HALO Kick (TELKOMSEL Pasca Bayar) Via ATM BCA
Tampilan layar ATM BCA Setelah Langkah ke 7
Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel