#FreeWi-Fi:MacroAd - Internet Gratis Untuk Para Komuter (Pengguna Jasa Commuter Line)

#FreeWi-Fi:MacroAd - Internet Gratis Untuk Para Komuter (Pengguna Jasa Commuter Line)

#FreeWi-Fi:MacroAd. Kalau ada stiker dengan tagar seperti dalam foto, ini merupakan pertanda Anda bisa chatting atau nonton Youtube tanpa harus mikirin kuota internet. Soalnya kalau ada stiker seperti ini, berarti disana ada internet gratis yang disediakan oeh MacroAd.

Hanya, sepertinya pengguna kendaraan umum lain boleh iri kepada para komuter alias pengguna jasa Commuter Line, si KRL Jabodetabek. Stiker ini sepertinya hanya tertempel di stasiun Commuter Line saja. Belum terlihat di terminal bus atau angkot.

Stiker #FreeWi-fi:MacroAd ini memang merupakansimbol dari tindak lanjut kerjasama antara perusahaan periklanan itu dengan PT KCI (Kerete Commuter Indonesia) untuk menyediakan fasilitas publik untuk meningkatkan kenyamanan para komuter dalam bentuk akses internet gratis. Dimulai dari beberapa stasiun saja yang memiliki akses ke internet gratis MacroAd ini, tetapi belakangan ini jumlahnya terus bertambah.Berdasarkan informasi, sekarang sudah seluruh stasiun Commuter LIne memiliki akses internet gratis untuk para komuter (pengguna jasa Commuter Line).

Cara untuk mengaksesnya juga sederhana. Bagi yang baru pertma kali hendak menggunakan, cukup buka browser dan ketikkan url apa saja. Secara otomatis, kalau Ada berada di stasiun dengan fasilitas internet gratis dari MacroAd ini, browser akan menampilkan permintaan "Registrasi (Register):.

Tidak perlu banyak data. Yang diperlukan hanya beberapa keterangan saja, seperti NAMA, TANGGAL LAHIR, dan NOMOR HP.

Langkahnya klik saja menu REGISTER yang ada di layar dan browser akan membuka halaman seperti di bawah ini.



Setelah semua kolom diisi tekan saja tombol Login. Maka semuanya sudah beres. Hanya perlu satu kali mendaftar saja dan setelah itu bisa dipergunakan untuk mengakses #FreeWi-Fi:MacroAd dimana saja.

Yang perlu diperhatikan adalah saat registrasi, lakukan jangan di atas kereta. Kereta akan bergerak setelah satu menit atau kurang dan hal ini bisa mengganggu proses pendaftaran karena sinyalnya berubah dan tidak tertangkap. Laman pendaftaran tidak akan bisa dibuka kalau tidak memakai jaringan MacroAd.

Lakukan pendaftaran di stasiun saat menunggu kereta tiba.

Dengan adanya fasilitas internet gratis bagi komuter ini, pasti banyak yang akan berterima kasih dengan keberadaan internet gratis untuk pengguna jasa Commuter Line ini. Maklum saja, kadang kesibukan membuat lupa bahwa kuota internet sudah habis terpakai. Dengan adanya fasilitas yang satu ini, setidaknya dalam keadaan terdesak ada fasilitas umum yang bisa membantu.


#FreeWi-Fi:MacroAd - Internet Gratis Untuk Para Komuter (Pengguna Jasa Commuter Line)

Mau coba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel