Toyama Park : Taman Berhantu Di Jantung Tokyo

Toyama Park : Taman Berhantu Di Jantung Tokyo

Tokyo merupakan salah satu kota di dunia yang dianggap sebagai kota yang paling aman. Tingkat kejahatannya merupakan salah satu yang terendah di dunia. Oleh karena itu, tidak heran kalau kota ini seperti hidup 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Penduduknya tidak khawatir untuk keluar dan beraktivitas hingga larut malam.

Meskipun demikian, ada satu tempat dimana banyak orang Tokyo akan menghindarinya dan tidak akan mengambil resiko untuk melewatinya di malam hari. Namanya Toyama Park, atau Taman Toyama.

Posisi taman ini berada di jantung Tokyo dan hanya berjarak 10-20 menit berjalan kaki dari stasiun Shinjuku, yang merupakan area paling ramai di kota ini.

Taman ini sebenarnya merupakan salah satu tempat yang menarik dan banyak dipergunakan warga Tokyo untuk bersenang-senang dan bercengkerama di siang hari. Tetapi, ketika malam tiba, suasananya akan berubah 100%. Sepi.

Hal itu disebabkan karena Toyama Park merupakan salah satu tempat yang menyeramkan di malam hari. Bahkan, Japan Times memasukkannya sebagai salah satu dari 5 tempat paling menakutkan di Tokyo.

Penyebabnya adalah karena banyak pengunjung taman tersebut di malam hari mengalami berbagai hal yang berbau mistis dan misteri. Tidak sedikit yang melaporkan adanya suara tangisan yang berasal dari bukit Hakone yang berada di area taman itu. Selain juga suara teriak kesakitan pun tidak jarang terdengar.

Berbagai teori beredar tentang mengapa banyak kejadian menakutkan terjadi. Tetapi, salah satu teori yang populer adalah terkait dengan berbagai kekejaman yang terjadi di masa Perang Dunia II.

Pada masa itu disebutkan ada sebuah unit khusus tentara Jepang yang disebut Unit 731. Tugasnya adalah menguji dan mengembangkan persenjataan biologis dan kimia. Dan, Taman Toyama ini merupakan salah satu lokasi yang dipergunakan untuk melakukan eksperimen.

Eksperimennya sendiri dilakukan bukan pada hewan peliharaan, tetapi pada manusia langsung. Yang dijadikan kelinci percobaan adalah tawanan perang dari Cina, Rusia, Mongolia, dan lain-lain.

Banyak cerita mengerikan terkait unit ini, dimana mereka menguji cobakan antraks atau bakteri kepada manusia. Ada yang mengatakan bahwa organ tubuh tawanan itu diambil dalam kondisi sang tawanan masih hidup.

Cerita itulah yang kemudian berkembang dan dianggap sebagai penyebab kehadiran "roh" halus dan kejadian menyeramkan di Toyama Park.

Sebuah tempat yang tentunya pasti akan menyenangkan untuk disajikan dalam berbagai acara berbau mistis di Indonesia, yang kebetulan masyarakatnya juga gemar menonton hal-hal seperti ini. Walau tentunya sebaiknya dihindari wisatawan biasa dan berjantung lemah, karena tentunya tidak akan menyenangkan kalau harus mendapatkan pengalaman menakutkan seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel